Siapa?

Biasa aja, gak ada yang istimewa. Orang rata-rata yang gak punya keahlian khusus yang kira-kira bisa diandalkan apalagi dibanggakan. Tidak banyak yang mengenalnya, tapi ada beberapa yang menyebutnya sahabat atau sekedar orang baik; sebuah sebutan yang sulit dimengerti olehnya. Tidak ada yang menarik kecuali kebiasaan aneh untuk selalu mengulang hal-hal yang dianggapnya menarik, termasuk untuk selalu “mengganggu” orang yang disukainya.

Hidup pas-pasan, yang penting masih bisa makan dan minum. Punya pekerjaan tetap dengan gaji cukup buat hidup. Pendidikan gak seberapa, ditambah tampang biasa aja, postur seadanya, dan tinggi badan rata-rata.

… yah segitu aja…

Nampang

Beberapa julukan dari mereka
– Kakak baju hitam, kata seorang accounting di Abadi hotel
– Kakak jam 9, kata kasir toko langganan
– Pemakan Yakiniku Perkedel, kata orang-orang di KFC
– Om tukang lari, kata anak-anak tetangga
– Orang unik, kata beberapa perawat dan dokter juga teller
– Tukang potong tunjangan, kata para korban terlambat masuk
– Tongseng ayam Frestea es, kata tukang tongseng langganan
– Nasi goreng es jeruk
– Sup Jagung Teriyaki Nasi, kata orang CFC
– Orang rese, kata para junior
– Kucing Master, kata para pemain lan game
– Greentea, kata toko sebelah
– Nasi Telur, kata warung nasi padang
– night rider, kata satpam malam
– Multifungsi, kata rekan-rekan
– Staff Ahli, kata bos kecil
– Spesial, kata tukang martabak
– masih banyak lagi….
yah, julukan dari mereka berdasar pada kebiasaanku yang selalu mengulangi banyak hal sampai bosan (dan itu lama sekali). Selalu membeli dan memesan barang yang sama di satu toko yang sama, dan kadang-kadang pada waktu yang sama, bahkan dengan baju yang sama. Mereka bilang aneh, karena mereka mungkin amat mudah diingat (hehehehe), tapi jarang tahu nama asliku. Koq gak bosen-bosen ya, ga tau juga aku, padahal aku gampang bosen loh, swear.

Ada yang bilang aku jahat banget, ada juga yang bilang aku super baik, itu tergantung di mana kita berhadapan… peace….

20 Komentar Add your own

  • 1. mina  |  31 Januari 2008 pukul 11:07 pm

    kesannya pesimis sekali :p

  • 2. 28764ku  |  02 Februari 2008 pukul 4:45 pm

    wah… ada manusia….

  • 3. yee  |  06 Februari 2008 pukul 4:01 pm

    Tok tok tok.. Bikin blog koq nda bilang eke sih. Btw, 28764ku apaan tuh? 28-7 ur birthday hah? 64?

  • 4. martabak  |  06 Februari 2008 pukul 6:11 pm

    waa… ketauan….. jangan bilang-bilang siapa-siapa yah.
    28764? biasalah… rahasia aja.

  • 5. aEro  |  10 Februari 2008 pukul 8:08 pm

    wahh
    salam kenal😀

  • 6. yetty  |  12 Februari 2008 pukul 9:51 pm

    Hey so thats ur pic. Ga jelas euy. Serba black. Kompak dulu dunk. Eke juga suka black utk pakaian.

  • 7. Martabak  |  12 Februari 2008 pukul 10:19 pm

    @ aEro : ^.^ salam kenal juga….
    @ yetty : … sengaja pilih yang gak jelas…hehehe.

  • 8. Robert Manurung  |  15 Februari 2008 pukul 6:01 am

    salam kenal kawan, eh ini cewek atau cowok ?

    aku cowok, asli loh, tinggal di Jakarta

  • 9. Martabak  |  19 Februari 2008 pukul 11:11 pm

    Dari lahir sampe sekarang mah saya masih laki-laki… Wah, saya sudah empat tahun ini terbuang dari Jakarta… hehehe. Tapi rasanya saya mensyukurinya.

  • 10. Siallagan  |  27 Februari 2008 pukul 4:36 pm

    salam kenal………..

  • 11. Martabak  |  27 Februari 2008 pukul 5:35 pm

    salam kenal juga…

  • 12. mieqta  |  03 Maret 2008 pukul 8:31 pm

    Salam

    Kenalin Mie Q-Ta
    Mie ayam dengan rasa lejat dan harga bersahabat

  • 13. hanee  |  21 Mei 2008 pukul 9:01 am

    jadi bener-bener bertanya ni, siapa ya?

  • 14. ahsani taqwiem  |  12 Juni 2008 pukul 1:57 pm

    hitam dan di depan kelas… sepertinya akan menjadi gambaran kehidupan saya yang akan datang…

  • 15. cikgu zaiful  |  22 Juni 2008 pukul 9:58 am

    salam sukses…motivasi modal insan juara
    aminnnnnnnnn………

  • 16. putri  |  27 November 2008 pukul 4:15 pm

    hme!!!

  • 17. ridhaniar  |  18 Februari 2009 pukul 6:21 pm

    wah sapa ya dikau ini?

  • 18. Gemma Wence  |  15 Juli 2012 pukul 12:00 pm

    Nowadays to find a similar Efficient and Effective SEO Automation software at one Time payment of US 99-00 is a rarity\

  • 19. rudi  |  08 Juli 2014 pukul 11:10 am

    salam super
    suatu saat LLG akan menjadi kota besar kawan
    sukses selalu

  • 20. Achmad suandana  |  08 Maret 2016 pukul 1:00 pm

    jadi penasaran nih, pengen juga jalan ke LLG, sekalian cari adik yg udah 16 tahun ngak ketemu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: