Baru Ingat

01 Februari 2009 at 9:14 am 2 komentar

Ah, beberapa bulan lalu ada seorang teman yang kehilangan sesuatu. Kebetulan beberapa hari kamudian aku ditawari barang yang sepertinya dia inginkan. Sebenarnya sudah lama sekali, entah dia masih menginginkannya atau tidak.

Baru saja aku merapikan kamar dan menemukan kotak ini… baru ingat juga. Aku tidak tau dia akan senang atau justru sebaliknya mengira aku berniat macam-macam. Rasanya aku sendiri tidak terlalu yakin waktu membelinya, seperti tidak sengaja terbeli. Tak apalah, daripada tidak terpakai dan terbuang rasanya lebih baik aku berikan saja. Siapa tahu dia senang.

Entry filed under: Melamun. Tags: .

Satu Bulan Itu Sebentar Saat Ini dan Masa Lalu

2 Komentar Add your own

  • 1. ansav  |  28 Juli 2009 pukul 9:11 am

    so sweet..🙂

  • 2. Ruslan  |  17 Juni 2012 pukul 2:19 pm

    Jauh di mata dekatdihati

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Feeds

kata mereka…

Achmad suandana di Lubuklinggau
Abang Ojen di Lubuklinggau

