Gelisah

12 Juli 2008 at 2:22 pm 1 komentar

Selalu tentang mengeluh. Keseharian yang suntuk dengan beragam aktivitas mulai dari antar-jemput tamu pagi hari sampai main futsal malam hari.

Dulu aku kira jadi orang sibuk tu asik, selalu dicari orang dan dapat beragam fasilitas, mondar-mandir untuk urusan penting dan bisa masuk ke tempat-tempat khusus. Sekarang aku mengalami sebagian kehidupan itu dan mencicipi ini beberapa tahun saja sudah membuatku kehabisan semangat. Merangkap tugas tujuh orang sekaligus adalah hal yang tidak pernah aku bayangkan… tapi hasilnya bagi hidupku sangat jelas… KEKACAUAN.

Sabtu siang ini aku sedikit santai, padahal Senin nanti aku mesti ikut penyusunan laporan keuangan… sedangkan bahannya belum siap sama sekali. Bosan mungkin bukan kata yang tepat, gelisah…. Aku gelisah.

Hampir tidak ada jeda dalam setiap kegiatan, sedangkan aku juga manusia yang ingin liburan menikmati sedikit ketenangan dalam arus yang kacau. Sudah empat tahun ini aku tidak bisa cuti, dari pagi sampai malam mulai Senin sampai Minggu. Banyak rencana yang harus dikerjakan… tapi tidak rencanaku sendiri.

Sedangkan pegawai yang lain sibuk pura-pura sibuk… mencari perhatian. Ah!!! Lalu aku bertanya ke mana kira-kira tujuan hidupku ini…..

Sepertinya membeli sebidang tanah untuk ditanami jagung dan sebuah rumah kecil cukup menarik… lagi-lagi aku mengigau. Mana ada perempuan yang mau jadi istriku kalau aku cuma punya gubug jerami, tanah sejengkal, dan segunung berondong….

Aku masih menunggu dan mencari kesempatan yang bisa membuatku keluar dari lingkaran keputus-asaan ini. Entah apa dan kapan itu datang.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Jangan Katakan Rindu Malam yang Indah

1 Komentar Add your own

  • 1. diarypuan  |  14 Juli 2008 pukul 10:54 am

    kayaknya ketularan penyakit gue di kerjaan beberapa waku y.l. Tapi sekarang udah lumayan mereda. Banyak nge-netnya hehehe, kerjanya sementara ngelayanin pelanggan aja dulu.

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Feeds

kata mereka…

Achmad suandana di Lubuklinggau
Abang Ojen di Lubuklinggau

