Pindah Kantor 2

20 Januari 2008 at 2:40 pm 2 komentar

Hari ini lagi dongkol plus keringetan. Kemarin janjinya mau kerja bareng-bareng, tapi sekarang yang terjadi di gedung ini cuma aku sendirian manusianya. Yang lain tikus, kecoa, nyamuk, mungkin ada beberapa demit yang juga menemaniku.

Kadang aku berpikir manusia itu susah dipercaya. Terutama manusia di sekitarku. Gak serius sama sekali. Kemarin mereka datang tapi cuma dua jam, berkeringat, kelaparan, lalu pergi dengan alasan sudah capek. Gak serius banget. Padahal kalo dilihat nih ruangan ada kertas bertumpuk-tumpuk menjulang sampai menyentuh langit-langit setinggi lima meter. Padahal minggu depan kami harus cabut. Sial.

… yah, beginilah kenyataan.

Entry filed under: Kerjaan. Tags: .

Pindah Kantor Lubuklinggau

2 Komentar Add your own

  • 1. mina  |  31 Januari 2008 pukul 11:06 pm

    Marahi mereka! :p

  • 2. 28764ku  |  02 Februari 2008 pukul 4:58 pm

    Buang-buang tenaga aja kalo marah. Lagi menghemat tenaga nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Feeds

kata mereka…

Achmad suandana di Lubuklinggau
Abang Ojen di Lubuklinggau

%d blogger menyukai ini: