Liburan di Kantor

12 Januari 2008 at 4:14 pm Tinggalkan komentar

Yah, kadang-kadang ada orang yang suka menikmati liburan sambil piknik, atau berwisata ke suatu tempat selain tempat kerja, minimal istirahat di rumah. Akan tetapi buatku, hari ini lebih enak kalau berlibur di kantor aja. Ada banyak alasan yang bisa aku berikan, tapi yang jelas aku lagi males aja di rumah.

Lingkungan rumah kontrakanku ada di perkampungan yang gak terlalu padat, biasa aja. Yang bikin gak betah adalah aktivitas sehari-hari tetangga, mulai dari pagi sampai malam yang selalu teriak-teriak sama anak-anaknya. Masih enak kalau teriaknya kata-kata sopan atau suaranya merdu. Rata-rata mereka teriak-teriak sambil ngomel gak jelas. Mendengarnya sekali-duakali aja udah bisa bikin frustasi. Memang mungkin beginilah cara sebagian masyarakat mendidik anak-anak mereka… mengancam, membentak, mengomel, sumpah serapah, dkk.

Selain alasan utama di atas, yah… di kantor masih ada banyak kerjaan yang lebih baik segera dikerjakan daripada diomelin yang lain seperti nasib anak-anak tetangga tadi.

Entry filed under: Melamun. Tags: .

Tulisan pertama… Pindah Kantor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Feeds

kata mereka…

Achmad suandana di Lubuklinggau
Abang Ojen di Lubuklinggau

%d blogger menyukai ini: